Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

Saya Minta Itu, Mengapa yang Saya Dapat Ini


        Tuhan selalu mengabulkan doa setiap orang. Dan ia mengabulkan doa yang ada di HATI manusia, bukan yang terucap di mulut. Jadi, saat berdoa, jika ada konflik antara apa yang terucap di mulut dengan yang terasa di hati maka yang ada di hati lah yang terwujud.
        Manusia akan selalu menerima apa yang ada di hatinya meskipun ia tidak menginginkannya. Sekali lagi, ingat baik-baik, anda akan selalu menerima apa yang ada di hati anda meskipun anda tidak menginginkannya. Hal ini sesuai dengan Hukum Tarik Menarik yang terjadi di alam semesta, yang menyebutkan bahwa sesuatu akan menarik sesuatu yang sesuai dengan sifatnya.
        Yang ada di hati anda adalah sama dengan apa yang selalu anda pikirkan (fokuskan). Jadi, ketika anda memikirkan sesuatu (positif atau negatif) terus-menerus, artinya anda sedang mengarahkan energy anda kesana. Oleh karena sifat anda yang luar biasa, energy tersebut mulai berkumpul untuk akhirnya mewujudkan (menarik) sesuatu yang sesuai dengan focus pikiran. Anda dapat yang anda focus. Bukan yang anda pikir.
        Kebanyakan orang menyelingi berbagai kegiatannya dengan berbagai keluhan, tanpa menyadari bahwa yang ia lakukan sebenarnya sedang ‘fokus’ pada apa yang ia keluhkan. Oleh karena sifat energy kuantum semesta memiliki ‘respons persetujuan otomatis’, maka yang akan terjadi adalah orang itu akan mendapatkan apa yang ia fokuskan (minta) yaitu hal-hal yang ia keluhkan itu.
Contoh:
Jika ingin kaya, anda focus pada keberlimpahan
Jika ingin sembuh, anda focus pada kesehatan
Jika ingin senang, anda focus pada kebahagiaan
Jika ingin tenang, anda focus pada kedamaian
        Inilah rahasia alam yang sering tercuekkan: anda akan mendapat apa yang anda fokuskan. Bukan apa yang anda inginkan. Apakah itu hal yang baik atau buruk, alam vibrasib tidak akan bertanya karena tugasnya hanya memenuhi permintaan anda. Secara otomatis! Gunakan waktu anda sebaiknya. (Quantum Ikhlas)

Laa tahzan…
Semua yang terjadi di luar adalah serupa dengan yang terjadi di dalam diri manusia yaitu pikiran dan perasaannya. (Charles Brodie)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More